Follow our news chanel

Previous
Next

Pria India bedah perut istri hanya gara-gara penasaran jenis kelamin calon bayi

Ilustrasi, pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Seorang laki-laki di India ‘membedah’ atau ‘membuka’ perut istrinya yang sedang hamil karena ingin memastikan apakah jenis kelamin bayi dalam perut itu laki-laki. Pasangan suami-istri itu sudah dikaruniai lima anak perempuan dan si suami sangat ingin punya keturunan laki-laki.  Atas ulah itu, suami yang identitasnya disembunyikan sudah ditahan atas tuduhan menyerang istrinya sehingga menyebabkan korban mengalami luka serius.

Investigasi atas insiden ini dilakukan pada Sabtu, (19/9/2020), di desa Nekpur, wilayah utara negara bagian Uttar Pradesh, India, hingga kini penyelidikan masih berlangsung.

Baca juga : India eksekusi mati empat pria pemerkosa 

Perempuan di Brazil gigit kemaluan pria yang hendak memperkosa dirinya 

Kejam, dua gadis Pakistan ini dibunuh usia mencium seorang pria

Kepala Polisi negara bagian Uttar Pradesh, Pravin Singh Chauhan, mengatakan masih menentukan apa motif sesungguhnya dibalik tindak kejahatan itu. Saat ini, masih belum diketahui pasti alat apa yang digunakan pelaku untuk membuka perut istrinya.

Loading...
;

Istri pelaku mengklaim suaminya melakukan tindakan menyerang itu menyobek perut si istri karena suaminya sangat menginginkan seorang anak laki-laki.

Istri pelaku, berusia 35 tahun sedang mengandung tujuh bulan dan dia sekarang dirawat di sebuah rumah sakit. Kondisinya kritis, sedangkan keadaan bayi dalam perutnya belum diketahui.

Kejadian ini kembali mengingatkan publik pada stigma bayi perempuan pada kasta tertentu di India. Sebelumnya pada Juni 2019, sebuah rekaman video yang viral di Twitter memperlihatkan seorang bayi perempuan yang baru lahir di buang ke tong sampah. Bayi malang tersebut akhirnya diadopsi oleh pasangan suami-istri yang bekerja sebagai sutradara dan wartawan. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top