Follow our news chanel

Puluhan minol berlabel dan milo diamankan di atas KM Muyu

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Aparat kepolisian dari Polsek KP3 Laut Polres Merauke kembali melakukan operasi diatas Kapal Motor Muyu yang akan berlayar ke daerah pedalaman.

Dari operasi yang berlangsung Rabu (20/6/2018) berhasil diamankan puluhan botol minuman beralkohol (minol) berlabel dan minuman lokal (milo).

Kapolsek KP3 Laut Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Horas Nababan, mengatakan sebanyak 21 botol vodka diamankan. Sedangkan sopi 58 botol dalam kemasan air mineral. Total secara keseluruhan 58 botol minol.

Semua jenis minuman itu, demikian Nababan, langsung diamankan dan akan diserahkan ke Satnarkoba Polres Merauke untuk dilakukan pemusnahan nanti.

Ditanya tentang pemilik barang, Nababan mengaku masih dalam pengembangan oleh kepolisian.

“Cepat atau lambat, kita akan ungkap pelakunya,” ujar dia.

Loading...
;

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, mengatakan pihaknya telah menginstruksikan kepada Kapolsek KP3 Laut agar rutin melakukan operasi di atas kapal saat tiba maupun berangkat.

“Itu dengan tujuan agar dapat melakukan penggeledahan kepada penumpang bersama barang bawaan. Karena tak menutup kemungkinan, ada miras ikut dibawa ke daerah pedalaman,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top