Follow our news chanel

Previous
Next

Puluhan rumah di Kampung Wogikel dilalap jago merah

Ilustrasi puluhan rumah warga di Kampung Wogikel yang terbakar – Jubi/IST
Puluhan rumah di Kampung Wogikel dilalap jago merah 1 i Papua
Puluhan rumah warga di Kampung Wogikel yang terbakar – Jubi/IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Sebanyak 37 unit rumah masyarakat di Kampung Wogikel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, ludes terbakar. Akibat kebakaran itu, masyarakat tak bisa menyelamatkan barang-barang termasuk perabot dalam rumah.

Kapolsek Kimaam, Ipda Beres Nadeak, dalam rilisnya yang diterima Jubi, Senin (12/8/2019), mengungkapkan kebakaran terjadi pada tanggal 11 Agustus 2019 sekitar pukul 14.00 WIT. Sumber api berasal dari rumah salah seorang warga setempat.

Hanya saja, lanjut Kapolsek, anggota masih melakukan pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap secara pasti dan jelas penyebab kebakaran.

“Memang kobaran api bergerak begitu cepat ke perumahan penduduk, karena terjadi pada siang hari disertai angin kencang. Anggota bersama warga sekitar tak mampu berbuat banyak melakukan pemadaman,” katanya.

Kasubah Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan pemadaman dilakukan secara manual oleh aparat dibantu masyarakat setempat sehingga kobaran api terus merembet ke rumah lain.

“Anggota di sana sudah memberikan police line di lokasi kebakaran sekaligus dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab sesungguhnya,” ungkap  AKP Suhardi. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top