HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Puskesmas di Kota Jayapura dapat bantuan tandon air

Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR VIII Maluku Papua saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Puskesmas Imbi. – Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pertamina kembali menyerahkan bantuan berupa tandon air untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Puskesmas Imbi, Senin (23/3/2020). Bantuan tandon air tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencuci tangan agar selalu terjaga kebersihan tubuh.

“Pertamina berharap agar tandon air cuci tangan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Imbi dan Kota Jayapura pada umumnya,” ujar Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR VIII Maluku-Papua, Edi Mangun.

Dikatakan Mangun, tandon air tersebut mudah dijangkau masyarakat karena lokasinya terletak di tempat umum.

“Kami berharap kepedulian masyarakat untuk melakukan cuci tangan dengan benar, sehingga bisa memutus penyebaran virus corona di Jayapura. Semoga tandon air ini dijaga dan dirawat bersama-sama,โ€ tambahnya.

Selain fasilitas tandon air cuci tangan, dikatakan Mangun, Pertamina juga menyerahkan bantuan masker untuk para petugas medis, serta menyerahkan buah-buahan segar untuk membantu meningkatkan kebugaran para perawat, dokter, dan petugas kesehatan yang bertugas menanggulangi Covid-19.

Loading...
;

Mangun menambahkan, sebelumnya Pertamina telah menyerahkan bantuan perlengkapan kebersihan tubuh, multivitamin, dan paket sanitasi ruangan sejumlah 200 paket melalui Pertamina Peduli.

Kepala Puskesmas Imbi, dr. Johanes Raja Pikir Siregar, mengapresiasi Pertamina atas bantuan tandon air tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang tengah berjuang, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta bermanfaat tidak hanya untuk pengunjung Puskesmas, tetapi untuk masyarakat Jayapura pada umumnya,” ujar Johanes. (*)

Editor: Kristianto Galuwo

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa