Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Rabu, warga Deiyai akan nyalakan 1000 lililn

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Deiyai, Jubi – Warga Deiyai berencana menyalakan 1000 lilin pada Rabu (9/8/2017), di lapangan sepakbola, Waghete, Deiyai, untuk mengenang korban tragedi 1 Agustus di kampung Oneibo, kabupaten Deiyai, Papua.

Philemon Keiya dari Deiyai melaporkan bahwa pihak keluarga korban telah mengundang seluruh warga Deiyai untuk mengambil bagian dalam pelaksanaan acara tersebut.

Rabu, warga Deiyai akan nyalakan 1000 lililn 1 i Papua

“Sejauh ini kami sudah sampaikan informasi melalui SMS (short massage service) dan informasi secara lisan,” kata keluarga korban, Melkias Pakage, Selasa (8/8/2018) di Wagete, Deiyai, Papua.

Ketua KNPI Deiyai, Lemander Edowai mengatakan, KNPI akan dampingi keluarga korban dalam acara menyalakan 1000 lilin untuk korban tragedi 1 Agustus tersebut.

Kata dia, KNPI Deiyai sebagai tulang punggung daerah bersama dengan keluarga korban akan tetap bersama kawal kasus yang menewaskan Yulianus Pigai dan melukai belasan warga sipil lainnya.

Lemander juga mengatakan, KNPI Deiyai akan lakukan aksi damai di kantor DPR Deiyai untuk mendesak Pemkab dan wakil rakyat itu untuk mengusut masalah tersebut hingga tuntas. (*)

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top