Follow our news chanel

Ramaikan Proseni ke III di Wamena, KTC seleksi pemain cabor bola voli

Kordinator Teluk Cenderawasih (KTC) usai merekrut 24 pemain bola voli putra dan putri untuk bertanding pada kegiatan Proseni ke III di Wamena - Jubi/Abeth You.
Ramaikan Proseni ke III di Wamena, KTC seleksi pemain cabor bola voli 1 i Papua
Kordinator Teluk Cenderawasih (KTC) usai merekrut 24 pemain bola voli putra dan putri untuk bertanding pada kegiatan Proseni ke III di Wamena – Jubi/Abeth You.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Koordinator Teluk Cenderawasih (KTC) merekrut 24 pemain bola voli putra dan putri untuk bertanding dalam Pekan Rohani, Olahraga dan Seni (Proseni) ke III di Wamena akhir Agustus 2019 mendatang.

Ketua Bidang Olahraga, Zet Yeimo kepada wartawan, Selasa (30/7/2019) mengatakan seleksi para pemain ini dilakukan selama dua minggu.

“Kami sudah lakukan seleksi selama dua minggu belakang ini dan dari hasil seleksi kami tetapkan 24  pemain. Jadi putra dua tim dan putri juga dua tim. Jadi semuanya 24 orang. Termasuk official dua orang serta pelatih dua orang, dan Kami yakin mereka yang terbaik.” katanya.

Zet Yeimo menambahkan, dalam dua pekan ia akan fokus pada pembenahan, teknik dan aturan bermain serta peningkatan kapasitas bagi para pemain.

Disisi lain, Ketua Panitia Lokal Teluk Cenderawasih, Enos Gobay mengatakan, selain cabor bola Voli, KTC juga sedang melakukan seleksi peserta cabang olah raga lainnya.

“Sehingga kami juga bisa berhadapan tim lawan nanti. Tapi sejatinya kegiatan nanti di Wamena merupakan ajang persahabatan kami pemuda gereja Kingmi di tanah Papua,” kata Gobay. (*)

Loading...
;

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top