Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

RAT dan Musorprov KONI Papua mundur November

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Wakil Ketua Bidang Eksternal KONI Papua, Kenius Kogoya menginformasikan, Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Musyawarah Provinsi (Musorprov) Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Papua yang semula terjadwal digelar 17-21 Oktober, terpaksa dimundurkan.

"Kembali kami sampaikan terkait rapat umum anggota dan juga Musprov itu awalnya tanggal 17-21 Oktober, tapi kami dalam rapat pleno KONI telah mempertimbangkan dengan segala sesuatu yang ada, terutama dengan waktu kesibukan dari pimpinan KONI Papua dan Pusat, sehingga terjadi pergeseran waktu dan kita menyesuaikan, sehingga waktu itu kami tetapkan per tanggal 16-19 November mendatang," jelas Kenius kepada wartawan di kantor KONI, Selasa (17/10/2017).

Kenius bilang, perihal pengunduran tersebut pemberitahuannya sudah disampaikan kepada  seluruh KONI kabupaten/kota dan juga semua Pengprov  cabang olahraga.

"Jadi itu yang kita sampaikan terkait penundaan ini. Dan ini sudah berapa kali terjadi penundaan, karena kita ingin mendapatkan waktu yang pas.

Radiogram sudah kita kirim ke beberapa KONI daerah terus kemudian pemberitahuan sudah jalan," akunya.

Penundaan ini pihaknya berharap bisa mempersiapkan segala hal dengan baik. Dimana seluruh KONI daerah bisa ikut ambil bagian dalam dua agenda tersebut.

Loading...
;

"Karena masa periodesasi kita pengurus KONI sampai tanggal 25 Oktober. Sehingga kita sebenarnya mau laksanakan sebelum masa berakhir kepengurusan kita, tapi karena ada pergeseran sesuai dengan anggaran dasar, tidak jadi masalah. Selama enam bulan setelah selesai masa kepengurusan itu, kita masih diakui sebagai anggota oleh KONI Pusat," ungkapnya.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Papua, Paul Karma mendukung langkah yang dilakukan KONI Papua demi mensukseskan pelaksanaan RAT dan Musorprov.

“Prinsipnya langkah yang diambil KONI patut didukung, sehingga harapan kita pelaksanaan RAT dan Musorprov dapat terselenggara dengan lancar dan sukses,” ujarnya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top