Ratusan warga Distrik Sota ikut sosialisai program ATM

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi – Sekitar 200 warga dari tiga kampung di Distrik Sota yakni Kampung Rawa Biru, Yanggandur, serta Kampung Sota, mengikuti sosialisasi program Aman, Tertib, dan Mandiri (ATM) yang diberikan Direktur Binmas Polda Papua, Komisaris Besar (Kombes) (Pol) Andi Heru Santo.

Dalam sambutannya di Balai Kampung Rawa Biru, Rabu (28/02/2018), Kombes Heru mengatakan ATM merupakan program dari Polda Papua.

“Kita langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dimana, memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap program dimaksud,” ujarnya.

Dengan program tersebut, lanjut dia, masyarakat di kampung-kampung dapat menerjemahkan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya semua orang menginginkan agar daerahnya aman dan tertib.

Masyarakat juga, harap Kombes Heru, agar aktif berkomunikasi di kampung untuk membangun budaya gotong royong.

Selain sosialisasi program ATM, Polda Papua juga memberikan bantuan berupa sembilan bahan makanan pokok (sembako) kepada masyarakat di tiga kampung tersebut. Juga pemberian paket snack serta bubur kacang hijau kepada anak-anak.

Loading...
;

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polri. Jangan melihat banyak atau sedikitnya bantuan, tetapi paling utama adalah ketulusan dan kebersamaan yang harus dibangun baik,” pintanya.

Kapolsek Sota, Iptu Ma’aruf, menambahkan kegiatan yang dilaksanakan Polri mendapat apresiasi dari masyarakat di tiga kampung.

“Ini dapat dilihat dari ratusan masyarakat tiga kampung yang hadir. Mereka merasa senang karena bisa melakukan dialog secara langsung bersama Direktur Binmas Polda Papua,” katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top