Follow our news chanel

Previous
Next

Relawan anti Covid-19 sosialisasi di Kampung Sogokmo Distrik Asotipo

Relawan Anti Covid-19 Koordinator Jayawijaya Sosialisasi di Kampung Sogokmo distrik Asotipo - Jubi/dok pribadi
Relawan anti Covid-19 sosialisasi di Kampung Sogokmo Distrik Asotipo 1 i Papua
Relawan Anti Covid-19 Koordinator Jayawijaya Sosialisasi di Kampung Sogokmo distrik Asotipo – Jubi/dok pribadi.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Relawan anti Corona Virus Disease (Covid-19) Koordinator wilayah Jayawijaya menggelar sosialisasi kepada masyarakat kampung Sogokmo distrik Asotipo, Selasa (7/4/2020).

dr. Ronny Oagay yang menjadi pembicara menyampaikan, masyarakat harus waspada terhadap virus ini karena sudah menyebar hampir di seluruh dunia.

“Jaga jarak komunikasi, hindari jabat tangan, rajin cuci tangan pakai sabun, hindari ke tempat-tempat keramaian,” katanya dalam rilis yang diterima Jubi.

Kata Ronny Oagay, virus ini belum ada obatnya, sehingga warga diminta melakukan pencegahan secara maksimal dan menjaga daya imun tubuh.

Ia juga memperagakan cara cuci tangan yang benar supaya terhindar dari virus Corona.

“Sehingga bapak-bapak serta semua umat kita banyak berdoa sambil waspada supaya terhindar dari penyakit ini,” kata Ronny.

Loading...
;

Ketua Relawan Anti Covid-19 Koordinator Wilayah Jayawijaya Marzemira Wetipo mengatakan, tujuan sosialisasi dilakukan untuk mengedukasi warga tentang bahaya virus corona.

Proses penularannya yang cepat juga harus diantisipasi warga dengan tetap di dalam rumah dan meminimalisir keluar dari rumah jika tak ada kepentingan.

“Kami akan terus menjalankan sosialisasi ini kepada masyarakat kita yang ada di distrik hingga kampung-kampung supaya bisa jaga diri dari virus ini karena cara penularannya tidak mengenal status sosial,” kata Marzemira. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top