Follow our news chanel

Previous
Next

Remaja yang jatuh dari Jembatan Youtefa ditemukan

Tim SAR saat akan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara, Kotaraja - Dok. Humas Polresta Jayapura.
Remaja yang jatuh dari Jembatan Youtefa ditemukan 1 i Papua
Tim SAR saat akan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara, Kotaraja – Dok. Humas Polresta Jayapura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Remaja 19 tahun bernama Resfi Mulia Tasalong yang jatuh dari jembatan Youtefa, di Kota Jayapura ditemukan meninggal dunia di perairan Kampung Enggros oleh tim SAR gabungan pada Minggu (3/11/2019) sekira pukul 08.50 Waktu Papua.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas mengatakan  korban jatuh dari jembatan sepanjang 733 meter, yang menghubungkan Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan dengan Pantai Holtekham, Distrik Muaratami, Kota Jayapura pada Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 23.30 waktu Papua.

“Setelah ditemukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari Satuan Polairud dan Basarnas Jayapura, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kotaraja untuk divisum,” kata AKBP Gustav Urbinas dalam siaran persnya, Minggu (3/11/2019).

Sementara Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Jayapura Kota, Inspektur Satu Jahja Rumra mengatakan korban jatuh ke laut saat bersama beberapa rekannya datang ke Jembatan Youtefa untuk berswafoto. Korban keluar pagar pembatas jembatan dengan maksud mendapat hasil foto yang berbeda dari pengunjung lain.

“Akan tetapi kaki korban salah pijak, dan akhirnya jatuh dari jembatan. Rekan korban langsung ke bawah jembatan mencari melakukan pencarian tapi tak menemukan korban,” kata Iptu Jahja Rumra. (*)

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top