HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Renovasi empat SD di Tambrauw tuntas

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jhon Wempi Wetipo - Jub/pontas.id
Renovasi empat SD di Tambrauw tuntas 1 i Papua
Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jhon Wempi Wetipo – Jub/pontas.id

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Tambrauw, Jubi – Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua Barat sudah menuntaskan pengerjaan renovasi empat sekolah dasar (SD) di Kabupaten Tambrauw.

Penuntasan renovasi bangunan SD Inpres 82 Bamus Nama, SD Inpres 32 Arfu, SD Negeri Baun, dan SD Negeri Bikar ditandai dengan upacara serah terima dari Kepala BPPW Papua Barat, Marsudi, kepada Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, disaksikan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jhon Wempi Wetipo, di Bamus Bama, Rabu (12/2/2020).

Renovasi empat SD di Tambrauw tuntas 2 i Papua

Marsudi mengatakan keempat sekolah tersebut direnovasi tahun 2019 dengan biaya Rp15,4 miliar.

Ia menjelaskan renovasi SD Negeri 82 Bamus mencakup pembangunan enam ruang kelas, lapangan upacara, toilet, gerbang kawasan, dan pagar. Sementara perbaikan SD Negeri Inpres 32 Arfu meliputi pembangunan tujuh ruang kelas serta ruang guru, toilet, menara air, pagar, gapura, dan lapangan upacara.

Pekerjaan renovasi SD Negeri Bikar, ia melanjutkan, mencakup pembangunan enam ruang kelas, jamban, menara air, lapangan upacara, dan pagar.

“SD Negeri Baun yang direnovasi yakni enam ruang kelas, jamban, menara air, lapangan upacara, dan pagar,” katanya.

Loading...
;

John Wempi Wetipo mengatakan renovasi empat sekolah dasar berharap setelah direnovasi keempat sekolah tersebut bisa menjadi tempat belajar yang aman dan nyaman bagi anak-anak di Kabupaten Tambrauw. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.