Follow our news chanel

Previous
Next

Ribuan warga IKT Kabupaten Jayapura laksanakan ibadah natal bersama

Suasana Perayaan Natal IKT Kabupaten Jayapura – Jubi/Arjuna.
Ribuan warga IKT Kabupaten Jayapura laksanakan ibadah natal bersama 1 i Papua
Suasana Perayaan Natal IKT Kabupaten Jayapura – Jubi/Arjuna.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sekitar 1.500 warga Toraja yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Jayapura merayakan Natal bersama pada Sabtu (7/12/2019) malam.

Perayaan Natal yang dilangsungkan di Aula STAKIN Sentani tersebut bertemakan ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan sub tema “Mari Warga IKT Memelihara Persahabatan dan Kedamaian di Tanah Papua.”

Sejumlah hamba Tuhan dari beberapa denominasi gereja di Papua terlibat ambil bagian dalam pelayanan ibadah Natal ini.

Pelayan Firman, Pdt. Sosor Ambar Manurung dalam khotbahnya mengingatkan warga IKT agar tetap menjaga persahabatan dengan semua orang, terutama dalam persekutuannya sendiri.

“Jangan terkesan membeda-bedakan pelayanan kepada sesama karena semua orang ‘duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi’ di hadapan Tuhan,” kata Pdt. Sosor Ambar Manurung.

Sementara Ketua Panitia Natal dari wilayah V IKT Kabupaten Jayapura, Daud Batti’ mengatakan sejak dibentuk pada September 2019, panitia mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk menunjang pelaksanaan perayaan Natal tersebut. Mulai dari pencarian dana, perlengakapan yang dibutuhkan hingga susunan acara.

Loading...
;

“Dana yang terkumpul dari usaha panitia dan sumbangan para donator melebihi rancangan anggaran yang ditargetkan panitia,” kata Daud Batti’.

Ibadah perayaan Natal IKT Kabupaten Jayapura tahun ini dihadiri pengurus IKT Provinsi Papua dan sejumlah tamu undangan di antaranya, anggota DPRD Kabupaten Jayapura, perwakilan pengurus Dewan Adat Suku Sentani (DAS), dan tokoh masyarakat. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top