Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Ricardo dan Mauricio main atau tidak, masih tanda tanya

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Menjamu Bali United, Rabu (9/8/2017) sore, pada lanjutan Go-Jek traveloka Liga 1 pekan ke-18, di Stadion Mandala Jayapura, dua pemain bertahan Persipura, Ricardo Salampessy dan Mauricio Leal masih tanda tanya.

Apakah diturunkan sebagai starting eleven. Terkait kondisi terakhir Ricardo Salampessi, Wanderley mengatakan Ricardo sudah mulai membaik.

Ricardo dan Mauricio main atau tidak, masih tanda tanya 1 i Papua

Wanderley mengaku, masih akan menunggu hasil terakhir terkait kondisi kekinian Ricardo hingga Rabu (9/8/2017) pagi. "Tapi kalau sudah oke, dia pasti main," akunya.

Disinggung apakah Mauricio Leal akan tampil menghadapi Bali, Ia mengatakan Mauricio bisa saja tampil. Katanya manajemen juga sudah mengurus administrasinya.

"Saya harap besok dia bisa main. Ricardo masalah cidera, Mauricio surat-surat. Tapi mereka sudah bisa 100 persen, pasti mereka main," janji Wanderley.

Media Officer Persipura, Ridwan alias Bento Madubun menginformasikan untuk bek baru Mutiara Hitam, Mauricio kepastian bisa dimainkan atau tidak, masih menunggu sampai hari ini.

Loading...
;

"Belum tahu, kepastiannya besok siang (hari ini)," kata Bento lewat pesan WhatsApp saat ditanya Jubi.

Wanderley kembali memastikan dua pemain ini siap diturunkan bila tidak ada halangan. Mantan pelatih Perseman ini menegaskan Persipura harus mampu memenangkan laga di rumah sendiri. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top