Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Rudy Hartono Ismail pimpin KKSS Jayawijaya

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (11/3/2017) secara resmi dilantik oleh Sekretaris DPW KKSS Provinsi Papua, H. Ahmad Suharto bertempat di Gedung Bazda Wamena.

Selain melantik kepengurusan BPD KKSS Jayawijaya yang diketuai oleh Rudy Hartono Ismail, kepengurusan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Jayawijaya juga dilantik oleh ketua KKSS baru.

Pelantikan dihadiri para paguyuban atau ikatan kerukunan keluarga lainya, Lembaga Masyarakat Adat Jayawijaya, Forum Kerukunan Umat Beragama Jayawijaya dan sejumlah tokoh.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Suharto mengaharapkan kepengurusan KKSS dan IWSS Jayawijaya yang telah dilantik segera menyusun program kerja untuk mencapai tujuan yang diharapkan bersama, dengan tetap membangun gotong royong dan berprinsip sesuai pesan leluhur.

“Di mana langit dipijak, di situ langit dijunjung harus tetap digunakan. Sesuai dengan pesan leluhur harus menjunjung tinggi rasa hormat menghormati, saling menghargai, sehingga pilar KKSS ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilar pembangunan dalam mewujudkan visi misi kabupaten Jayawijaya ke depan,” kata Ahmad Suharto.

Sementara Wakil Bupati Jayawijaya, Jhon Ricard Banua, berharap KKSS dan IWSS di Jayawijaya dapat terus bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan daerah.

Loading...
;

“Kabupaten Jayawijaya ini banyak suku bangsa yang ada, mampu tumbuh menjadi kota jasa di pegunungan tengah Papua meskipun dengan akses yang tidak mudah, semua itu berkat dukungan peran serta KKSS dan juga kerukunan lainnya,” kata Jhon Banua. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top