Follow our news chanel

Rumah DP nol dan stop reklamasi dipamerkan di reuni 212

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jakarta, Jubi  – Program rumah DP nol dan stop reklamasi dipamerkan di arena aksi reuni 212 oleh gubernur DKI Anies Baswedan. Dia mengatakan ada hal-hal yang dahulu dianggap tidak mungkin terlaksana, namun kini terselesaikan.

"Satu tahun di Jakarta, satu demi satu janji kita tunaikan. Yang dianggap tidak mungkin kita  laksanakan satu-satu," kata Anies, saat memberi sambutan di acara Reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Anies menyebut beberapa langkah yang sudah dilakukan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dengan nada bangga, dia menyebut beberapa program di antaranya adalah rumah down payment Rp 0 dan penghentian reklamasi di pantai utara Jakarta.

"DP 0 tidak mungkin sekarang terlaksana. Menutup tempat maksiat, sekarang terlaksana. Menghentikan reklamasi tidak mungkin, sekarang terlaksana," kata Anies disambut tepuk tangan.

Anies mengatakan keunikan Indonesia bukan hanya keberagaman dan latar belakang masyarakat, tetapi juga persatuan yang ada.

"Yang unik dari bukan keberagamannya. Bukan hanya latar belakang berbeda-beda. Yang unik, di sini hadir persatuan di seluruh rakyatnya," katanya.

Loading...
;

Anies menjelaskan bahwa persatuan tidak seperti keberagaman yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Persatuan, kata Anies, adalah hasil perjuangan bersama yang direngkuh oleh masyarakat. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top