Follow our news chanel

Previous
Next

Rusia tuduh PBB tutup mata soal penundaan visa AS

Rusia tuduh PBB tutup mata soal penundaan visa AS 1 i Papua
Ilustrasi, Ist/Jubi

Rusia memanggil diplomat senior AS pada September guna memprotes apa yang mereka sebut penolakan tak dapat diterima dari Washington

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Moskow, jubi– Kementerian Luar Negeri Rusia menuduh sekretaris jenderal PBB menutup mata terhadap penundaan visa AS bagi pejabat Rusia yang hendak mengunjungi markas besar PBB di New York. Washington dinilai memperburuk hubungan kedua negara karena secara sengaja menunda menerbitkan visa bagi pejabat Rusia.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova melalui pernyataan menyatakan sejumlah pejabat Kementerian Pertahanan yang hendak mendatangi sekretariat PBB harus menunggu berbulan-bulan untuk izin visa.

“Terlihat jelas, bahwa semua ini terjadi dengan sedikit perhatian dari Sekjen PBB Antonio Guterres, yang secara efektif mengabaikan pelanggaran AS terhadap Piagam PBB,” kata Zakharova.

Baca juga : Putra mata-mata Rusia kembali dapat kewarganegaraan Kanada

Yunani tunda ekstradisi tersangka kejahatan siber Rusia

Loading...
;

Rusia dihukum tampil pada Olimpiade, ini kata Presiden Putin

Tecatat Rusia memanggil diplomat senior AS pada September guna memprotes apa yang mereka sebut penolakan tak dapat diterima dari Washington untuk mengeluarkan visa bagi anggota delegasi Rusia yang hendak mendatangi Majelis Umum PBB. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top