Follow our news chanel

Sebanyak 864 CPNS di Nabire terima SK PNS

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Nabire, Jubi – Sebanyak 864 CPNS formasi 2014 dan 2015 menerima surat keputusan (SK) PNS, yang terdiri dari 717 SK honorer dan 147 SK umum.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Aparatur (BKSDA) Kabupaten Nabire, Anton Pekei, mengatakan jumlah total SK PNS yang dikeluarkan pada Selasa (9/10/2018), sebanyak 864 SK PNS dan tersebar di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

“Untuk mengambil SK harus menunjukkan KTP dan SK CPNS asli,” ujarnya, usai memberikan arahan kepada penerima SK di aula BKSAD Nabire, Selasa (9/10/2018).

Hal ini, kata Pekey, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Jika ada yang sedang kredit di bank, harus membawa surat keterangan dari bank yang bersangkutan. Jika KTP atau SK CPNS hilang, harus membawa surat keterangan kehilangah dari pihak kepolisian dan Disdukcapil.

“Jadi harus benar-benar menunjukkan bukti yang dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

Lanjut Pekei, setelah menerima SK, hal pertama yang harus diurus adalah mencocokkan SK CPNS dengan SK PNS dan kemudian difotocopy atau diperbanyak sesuai dengan kebutuhan. Sepuluh lembar fotocopy dikembalikan ke BKSDA.

Loading...
;

“Bagi mereka yang SK PNS-nya 2014 dan 2015 segera mengurus kartu pegawai,” tuturnya.

Pembagian SK PNS tersebut direncanakan sejak hari ini hingga beberapa hari ke depan atau sampai selesai.

Seorang pegawai penerima SK, Sarlita Ramandei, mengatakan sangat senang sebab hari ini dirinya akan menerima SK PNS-nya.

“Ini yang saya tunggu setelah tes dan prajabatan, saya senang dan berterima kasih,” katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top