Sehari jelang Pilkada warga Kabupaten Jayapura sudah tetapkan pilihan

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Sehari menjelang pilkada Kabupaten Jayapura, masyarakat sudah menentukan siapa yang akan mereka pilih, meski ada lima pasangan calon (paslon) yang akan bertarung.

Seorang warga, Enddy Tabuni mengatakan dirinya sudah bulat akan memilih salah satu paslon dari lima paslon yang bertarung pada Pilkada tahun ini.

“Saya yakin dengan pilihan saya, karena program yang ditawarkan bisa terlaksana,” kata Enddy saat di temui di Sentani, Senin (13/2/2017).

Dari lima kandidat yang ada di Kabupaten Jayapura, ia berharapa pilihannya dapat menjadi bupati terpilih nantinya.

“Saya memilih karena saya lihat dari ke lima paslon ini banyak yang mendukung. Jadi saya ikut mendukung,” kata Mahasiswa Universitas Cenderawasih (Uncen) jurusan Informatika itu.

Hal lain disampaikan ibu Wajiran. Ia mengatakan, dari lima kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin kepala daerah Kabupaten Jayapura lima tahun kedepan, dirinya sudah menetapkan siapa yang bakal dia pilih pada hari Rabu nanti.

Loading...
;

”Saya awalnya bingung dengan lima kandidat karena banyak. Tapi dengan apa yang saya dan suami saya ikuti, saya sudah menetapkan pilihan,” ujarnya.

Ia juga tidak ragu untuk memberikan suara kepada siap yang ia pilih.

Ia berharap Pilkada dapat berjalan satu putaran agar tidak mengakibatkan pemborosan uang raktat.

“Semoga bisa satu putaran, karena calonnya banyak. Karena kalau dua putaran, kita masyarakat yang rugi karena dana pembangunan digunakan untuk Pilkada ulang,” ujar perempuan asal Buton ini. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top