HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Sejumlah kawasan di Kota Tangerang dilanda banjir

Ilustrasi bencana banjir. -Tempo.co

 

Ilustrasi bencana banjir. -Tempo.co

Banjir akibat luapan air Kali Leduk antara lain meliputi Jalan Galeong Karawaci di Kecamatan Karawaci serta jalan dan perumahan warga di sekitarnya.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Tangerang, Jubi – Banjir meliputi 23 lokasi yang tersebar di empat kecamatan di wilayah Kota Tangerang. Pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menyebutkan hingga Sabtu, (1/2//2020) siang kawasan yang terendam mulai dari 10 centimeter hingga 1 meter.

“Kami sedang melakukan penanganan di lapangan,” kata Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni.

Baca juga :  Banjir di Tapanuli tengah tewaskan 6 orang

Puluhan ribu warga Kabupaten Bandung terdampak banjir

Loading...
;

Korban banjir bandang terima dana tunggu hunian

Taufik menyebukan banjir akibat luapan air Kali Leduk antara lain meliputi Jalan Galeong Karawaci di Kecamatan Karawaci serta jalan dan perumahan warga di sekitarnya. Selain itu, banjir melanda 12 lokasi di wilayah Kecamatan Periuk, termasuk kawasan Jembatan Alamanda; lingkungan RT01 hingga RT04 di RW21 Kelurahan Gebang Raya; daerah Pondok Arum, dan Perumahan Garden City.

“Banjir juga meliputi delapan lokasi di Kecamatan Benda serta SDN Karangsari 1 dan SDN Karangsari 2 di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari,” kata Taufik menambahkan.

Pemerintah Kota Tangerang sudah mengerahkan petugas untuk menangani dampak banjir, termasuk membantu warga yang butuh dievakuasi dan mengatur lalu lintas kendaraan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, menyatakan sudah memantau daerah yang menghadapi banjir dan mengerahkan petugas untuk menangani dampak banjir.

“Dari semalam tim kami terus memantau perkembangan debit air dan menyiapkan segala kemungkinan,” kata Wismansyah. (*)

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa