Follow our news chanel

Sejumlah pertandingan SEA Game ditunda akibat cuaca ekstrem

Petugas SEA Games 2019 menurunkan Bendera Indonesia, saat cuaca ekstrem mulai melanda Manila, Selasa (3/12/2019) - Antara/Bayu Kuncahyo.
Sejumlah pertandingan SEA Game ditunda akibat cuaca ekstrem 1 i Papua
Petugas SEA Games 2019 menurunkan Bendera Indonesia, saat cuaca ekstrem mulai melanda Manila, Selasa (3/12/2019) – Antara/Bayu Kuncahyo.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Manila, Jubi – Seluruh pertandingan tenis SEA Games 2019 ditunda akibat cuaca buruk di Manila, Filipina. Pernyataan resmi itu dikeluarkan pihak penyelenggara (Phisgoc), Selasa (3/12/2019).

‘Karena cuaca buruk terus berlanjut, diputuskan untuk membatalkan seluruh pertandingan pada hari ini. Pertandingan akan digelar besok dengan urutan (pertandingan) yang sama dengan hari ini,’ tulis Phisgoc dalam pernyataan resmi mereka.

Filipina tengah dilanda cuaca buruk berupa hujan deras dan angin kencang akibat dampak topan Kammuri di kawasan Pasifik. Pembatalan pertandingan tenis menyusul penundaan kompetisi pada cabang olahraga lain yang sedianya juga berlangsung pada hari ini.

Kedutaan Besar Indonesia di Manila telah mengeluarkan peringatan kepada warga Indonesia di Filipina, termasuk Kontingen SEA Games 2019. Mereka diminta mewaspadai dan sebisa mungkin menghindari aktivitas di luar ruangan.

Kondisi cuaca ekstrem memperlambat kepastian Indonesia meraih medali dari cabang tenis. Peluang terjadinya All Indonesian Final pada nomor tunggal putri dan ganda campuran menjadi tertunda.

Petenis Indonesia Priska Madelyn Nugroho dan Aldila Sutjiadi sama-sama melaju ke semifinal. Pada hari ini, Priska sedianya dijadwalkan melawan Savanna Ly Nguyen dari Vietnam, sedangkan Aldila berhadapan dengan Aunchisa Chanta dari Thailand.

Loading...
;

Adapun Pasangan Beatrice Gumulya dan David Agung Susanto akan melawan unggulan kedua dari Thailand, Tamarine Tanasugarn dan Sanchai Ratiwatana. Selanjutnya, Pasangan Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat menghadapi Patcharin Cheapchandej/Sonchat Ratiwatana dari Thailand. (*)

 

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top