Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Sekda Jayapura: Setiap hari harus ada laporan keaktifan ASN

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat berdiskusi dengan Sekda Jayapura, Hana Hikoyabi, dan sejumlah pimpinan OPD - Jubi/Engel Wally
Sekda Jayapura: Setiap hari harus ada laporan keaktifan ASN 1 i Papua
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat berdiskusi dengan Sekda Jayapura, Hana Hikoyabi, dan sejumlah pimpinan OPD – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Sejak dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi rutin mengecek keaktifan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Setiap pekan dilaksanakan apel sebanyak dua kali dan setiap sekretaris dinas wajib melaporkan kinerja dan keaktifan staf pada perangkat kerja melalui buku kerja yang dimiliki, setiap hari,” ujar Hana Hikoyabi, saat ditemui di Kantor Bupati Jayapura, Jumat (8/3/2019).

Dikatakan, untuk beberapa waktu ini keaktifan para ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sudah cukup baik, dan diberharap ada peningkatan setiap saat dalam bekerja.

Secara khusus, kata Hana, untuk para supir bus yang mengantar dan menjemput pegawai sudah ada koordinasi dan pertemuan. Hal ini terkait jam penjemputan dan antar pulang.

“Pukul 7.15 pagi semua bus sudah ada di lapangan upacara. Artinya, jam tersebut semua pegawai sudah dijemput dan siap bekerja. Sebelum pukul 15.00 sore tidak dibenarkan ada pegawai yang meninggalkan tempat kerjanya,” tegas Hana Hikoyabi.

Terpisah, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Theopilus Tegai, mengaku terkait adanya buku kerja yang diberikan kepada setiap ASN, baginya sangat membantu dalam melaksanakan tugas-tugas harian di kantornya.

Loading...
;

“Semua agenda kegiatan kita catat berdasarkan waktu, tanggal, dan harinya. Setelah itu, kita juga wajib memberikan catatan sedikit terkait kendala dan juga keberhasilan yang dicapai. Selanjutnya buku tersebut kita berikan kepada Sekda untuk diparaf,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top