Follow our news chanel

Previous
Next

Seminggu jalani pemusatan latihan, begini kondisi pasukan Persipura

Papua No.1 News Portal

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku jika timnya masih memiliki banyak kekurangan yang perlu dibenahi hingga seminggu berjalannya pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Batu, Malang.

Kata Jacksen, waktu seminggu tak cukup bagi Persipura untuk membenahi beberapa aspek.

“Satu minggu itu terlalu dini untuk mengukur sesuatu dan masih banyak yang perlu kita benahi, di sisa jeda waktu ini akan kita manfaatkan untuk hasil positif,” ujar Jacksen kepada Jubi via WhatsApp, Sabtu (29/8/20).

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini menilai performa timnya sudah mulai membaik, dilihat dari segi intensitas dan volume latihan. Ini jika dibandingkan saat awal menjalani TC.

“Semua aspek memang masih perlu dibenahi, tapi saya rasa intensitas dan volume sudah cukup baik, progress pemain sudah cukup baik, boleh dikatakan intensitas latihan mereka sudah seperti sebelumnya (sebelum pandemi). Tinggal dari hari ke hari memperbaiki dan memperdalam aspek yang sedang kita siapkan di masa TC ini,” jelasnya.

Sementara itu, gelandang Persipura asal Jepang, Takuya Matsunaga merasa senang bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Meski harus kembali beradaptasi, pemain yang akrab disapa Taki ini tetap semangat menjalani latihan di Kota Batu, Malang.

“Saya sangat senang bisa berlatih kembali bersama teman-teman, setelah lima bulan vakum. Saya lihat semua pemain sangat menikmati latihan ini,” ujar Taki.(CR4)

Loading...
;

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top