Follow our news chanel

Previous
Next

Sempat hilang, jasad seorang petani ditemukan dikelilingi buaya

Papua
Ilustrasi buaya - Pexels.com

 

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Medan, Jubi – Jenazah seorang petani bernama Ponidi 47 tahun,  yang hilang sejak satu sepekan lalu ditemukan dikelilingi buaya. Jenazah warga di Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara ditemukan sudah tak utuh lagi.

“Jenazah korban sudah ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB tadi,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, Sabtu (1/8/2020).

Baca juga : BKSDA Kalteng pasang jerat untuk buaya pemangsa warga

Pria di Kabupaten Agam ini tewas akibat serangan buaya

Upaya penyelamatan buaya berkalung ban di Palu dilanjutkan

Loading...
;

Sariman mengatakan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga di sekitar Sungai Parit Cina. Saat itu, jenazah masih dikelilingi beberapa ekor buaya. “Warga tersebut langsung melaporkan kepada tim gabungan. Kemudian tim bersama satu orang pawang buaya menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad korban,” ujar Sariman menambahkan.

Hasil evakuasi ternyata bagian tubuh korban sudah hilang dan langsung dievakuasi ke rumah duka. Sebelumnya, korban bersama istri dan seorang anaknya sekitar pukul 11.00 WIB hendak pergi ke kebun sawit pada Minggu 26 Juli lalu. Mereka naik sampan melintasi Sungai Parit Cina untuk menuju kebun sawitnya.

Saat Ponidi hendak turun dan menambatkan perahu di sekitar perkebunan sawit, tiba-tiba buaya menerkamnya. Melihat kejadian itu istri dan anak Ponidi langsung melaporkan warga dan aparat setempat.  (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top