Semua fraksi DPRD Kabupaten Jayapura terima LKPD Bupati

LKPD Pemkab Jayapura, Papua
Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Jayapura Tahun Anggaran 2020. - Juni/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Sejumlah lima fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Jayapura menyatakan menerima dan menyetujui Laporan Keuangan Pemerintah Daerah atau LKPD Tahun Anggaran 2020. Penyampaian LKPD itu dilakukan dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Jayapura pada Kamis (8/7/2021).

Dalam penyampaian LKPD disampaikan rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jayapura. Pendapat APBD Kabupaten Jayapura Tahun Anggaran 2020 mencapai Rp1,452 triliun, sementara Belanja Rp1,293 triliun. Nilai sisa lebih anggaran APBD Kabupaten Jayapura Tahun 2020 mencapai Rp257,5 miliar.

Baca juga: Diminta bikin Pansus, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura menolak berkomentar

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro menyampailan ucapan terimakasih dan apresiasi seluruh anggota dewan yang telah memaparkan pandangan dan masukan atas LKPD tersebut. Giri menyatakan dukungan DPRD Kabupaten Jayapura dan masyarakat sangat dibutuhkan.

“Ada sejumlah masukan yang menjadi perhatian serius kami sebagai eksekutif. Semua saran dan usul tentunya harus dilaksanakan secara bahu membahu, menjalin kekompakan dan.keharmonisan dalam membangun daerah ini,” ujar kata Giri dalam sambutannya.

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo menyatakan pihaknya telah memperoleh gambaran kondisi objektif kinerja keuangan Pemerintah Kabupaten Jayapura pada tahun anggaran 2020. “Apa yang sudah disampaikan melalui pandangan fraksi, kiranya dapat diperhatikan dengan baik dan dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat secara merata, adil, dan bermartabat,” kata Hamo. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top