Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Semua tim dan pendukungnya diminta jungjung tinggi sportifitas dan fair play

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Asprov PSSI Papua, Benhur Tomi Mano meminta dukungan semua tim dan pendukung untuk menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama kompetisi liga 3 zona Papua bergulir.

“Saya minta kepada pemilik klub, para manajer dan pelatih bersama seluruh masyarakat Papua di Jayapura untuk kita bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan selama berlangsungnya kompetisi,” pesan BTM.

Semua tim dan pendukungnya diminta jungjung tinggi sportifitas dan fair play 1 i Papua

Dalam arahan dihadapan pengurus klub, para pelatih dan manajer tim liga 3 zona Papua yang hadir mengikuti pembukaan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (24/5/2017) sore. BTM juga meminta seluruh tim saling menghargai dan menghormati.

“Jadilah tim, penonton, pemain, pelatih dan manajer yang sportif. Jangan emosional,” tegas orang nomor satu di Kota Jayapura ini.

Pelatih dan manajer tolong mengendalikan tim dan penonton, jangan ada kejadian dan keributan. Sehingga kompetisi liga 3 terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Marilah kita menjaga fair play. Mulai dari pembukaan hingga penutupan bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” harapnya.

Loading...
;

BTM meminta semua tim saling menghargai pemain masing-masing. Menghormati perangkat pertandingan. Bila memprotes, ada jalur dan mekanisme yang bisa ditempuh. Harus memakai cara-cara elegan dan bermartabat.

“Pemain harus saling menghormati dan menjaga. Jangan saling menciderai atau membuat susah sesama pemain,” harapnya.

Manajer Persimi Sarmi, Nico Dimo mendukung kompetisi liga 3 Papua yang akan berlangsung satu bulan ke depan. Ia berharap semua tim berkompetisi secara sehat, tentu dengan semangat menjadi tim terbaik.

“Persimi Sarmi sendiri siap berkompetisi dan siap menjadi tim terbaik,” demikian harapan Nico Dimo. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top