Follow our news chanel

Senior IKAB berikan pemahaman organisasi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi – Musyawarah Umum Anggota (MUA), Ikatan Keluarga Assolokobal Baliem (IKAB), Jayapura 2017 dengan tema “Mempersatukan dan Memperkuat Keluarga Assolokobal” berlangsung di aula Hotel Bunga Youtefa, Abepura, Papua, Sabtu (18/3/2017).

Ketua panitia Dani Lokobal mengatakan, kegiatan yang dihadiri tamu undangan, peserta, dan simpatisan tersebut bertujuan memperkuat dan mempersatukan wadah keluarga Assolokobal yang selama ini vakum dari kepemimpinan sebelumnya.
 
"Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan semua peserta dapat mengikuti proses ini dengan baik, karena ini bekal untuk proses organisasi ini ke depan," katanya.
 
Senioritas Ikatan Keluarga Assolokobal Baliem (IKAB) Jayapura Vinsen Lokobal mengatakan, kehadiran senior dalam kegiatan MUA lebih kepada bagaimana tanggug jawab senior dalam memberikan pemahaman pentingnya organisasi kepada mahasiswa, orang tua, pelajar, dan pemuda sebagai bagian dari ikatan keluarga.
 
"Saat ini dinamika yang terjadi dalam kehidupan perlu kita ajarkan, baik itu tantangan di era modern ini dengan sebuah pendampingan yang baik kepada mereka," katanya.
 
Ia melanjutkan, selama satu tahun IKAB mengalami kevakuman, sehingga pengurus baru yang terpilih melihat hal ini sebagai satu motivasi untuk mengorganisir semua anggota agar lebih pro aktif di basis keluarga.
 
Musyawarah tersebut dihadiri 52 peserta dan akan berlangsung selama satu hari penuh hingga malam hari dengan pemilihan ketua pengurus baru. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top