Follow our news chanel

Previous
Next

Seorang Dokter Muda terluka ditikam

Foto ilustrasi - pixabay.com
Seorang Dokter Muda terluka ditikam 1 i Papua
Foto ilustrasi – pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Seorang warga Kota Jayapura yang tengah menjalani program pemagangan profesi kedokteran ditikam pelaku yang belum diketahui nama di Kota Jayapura, Papua, Jumat (30/8/2019) pagi. Korban itu, Abetius, kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Jayapura, dan akan dioperasi pada Jumat malam.

Pada Jumat pagi sekitar pukul 05.00 WP, Abetius meninggalkan rumahnya di Perumnas III Abepura, Kota Jayapura. Rekan Abetius, Veronika, menjelaskan Abetius harus berangkat pagi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura di Dok II Kota Jayapura, karena harus bertugas jaga di rumah sakit itu mulai pukul 06.00 WP.

“Yusup, [seorang rekan saya dan Abetius,] kasih tahu Abetius ditikam orang di Entrop, [Kota Jayapura],” kata Veronika yang juga tengah menjalani program pemagangan Dokter Muda bersama Abetius, Jumat (30/8/2019).

Veronika memperkirakan Abetius ditikam orang di antara pukul 05.00  dan  06.00 WP. “Dia jalan subuh karena [akan] mulai bertugas jam 06.00 WP. Jadi, penikaman itu terjadi sebelum pukul 06.00 WP,” kata Veronika.

Abetius menderita beberapa beberapa tusukan di punggung, dan lututnya pun terluka. Abetius kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura, dan akan dioperasi pada Jumat malam sekitar pukul 19.00 WP.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top