Follow our news chanel

Previous
Next

Seorang ibu ini ditemukan meninggal diterkam buaya

Papua
Ilustrasi buaya - Pexels.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Tim SAR berhasil menemukan jasad seorang ibu rumah tangga yang diterkam dan diseret buaya di Sungai Barakkang, Kecamatan Budong Budong Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Tercatat korban hilang sejak Senin (3/8/2020) lalu.

“Tim SAR menemukan korban sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian diterkam buaya,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kabupaten Mamuju, Saidar Rahmanjaya, Kamis, (6/8/2020).

Baca juga :Buaya serang manusia karena habitat rusak

BKSDA Kalteng pasang jerat untuk buaya pemangsa warga

Pria di Kabupaten Agam ini tewas akibat serangan buaya

Menurut Saidar korban bernama Asmila 40 tahun ditemukan meninggal, setelah dua hari dilakukan pencarian. Sedangkan jasad korban telah dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan.

Loading...
;

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, sebelumnya menyampaikan bahwa korban diterkam buaya saat hendak buang hajat di Sungai Barakkang.

“Korban diterkam seekor buaya berukuran sekitar tujuh meter, dari belakang saat buang hajat dan langsung menyeretnya masuk ke dalam air sungai,” kata Syamsu.

Menurut dia, saksi yang mendengar teriakan korban langsung berusaha menolong, namun buaya tersebut menarik korban dengan cepat ke dalam permukaan air.

“Korban bersama buaya tersebut sempat muncul ke permukaan dan masuk kembali dan menghilang ke dalam air berdasarkan keterangan saksi,” kata Syamsu menjelaskan.

Polisi akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memasang imbauan keamanan dan memberikan pagar pembatas di sepanjang aliran Sungai Barakkang agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top