Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Seorang imam masjid diserang teman sendiri usai sholat

papua
Ilustrasi pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, -Seorang Imam di masjid Al-Falah, bernama Yazid Umar Nasution, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, diserang teman sendiri menggunakan pisau, pada Kamis (23/7/2020) malam. Tercatat pelaku sempat beberapa kali datang berkonsultasi dengan korban tentang permasalahannya. Namun tak menemukan titik temu, diduga hal itu memicu amarah pelaku hingga tega menganiaya korban di tempat umum.

“Diduga pelaku kecewa dan stres kemudian pelaku melakukan penusukan terhadap korban,” kata Kapolres Pekanbaru Komisaris Besar Nandang Mu’min Wijaya, Jumat (24/7/2020).

Seorang imam masjid diserang teman sendiri usai sholat 1 i Papua

Baca juga :Pelepasan tanah Lokalisasi Yobar ditandai dengan penikaman seekor babi

Polisi rilis pelaku penikaman di Wouma dan hasil razia

Diduga penikaman di Wouma berkaitan dengan amuk massa 23 September

Polisi telah menangkap pria yang melakukan percobaan penusukan terhadap imam masjid itu. “Pelaku merasa tidak pernah mendapat solusi,” kata Nandang menambahkan.

Loading...
;

Pelaku berinisial IM itu terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial lantaran mencoba untuk menusuk Imam masjid beberapa kali usai menjalankan ibadah Salat Isa sekitar pukul 19.50 WIB. Saat itu korban membaca doa, pada saat itu datang pelaku dan langsung menyerang terhadap korban menggunakan pisau.

Akibat penyerangan itu, Imam masjid bernama mengalami luka gores di dada sebelah kiri. Pelaku langsung ditangkap petugas Polsek Kota Pekanbaru beberapa saat usai kejadian. Polisi juga turut mengamankan pisau yang digunakan oleh pelaku.

Polisi menyatakan bahwa korban dan pelaku saling mengenal. Namun, dia masih perlu memastikan motif dari pelaku menggencarkan aksinya di Masjid itu. Termasuk memeriksa kondisi kejiwaan dari pelaku.  (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top