Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Siap salurkan bantuan ternak, Kasatgas Binmas Noken cek kesiapan masyarakat

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Manado, Jubi – Satuan tugas Binmas Noken Polri di Kota Dekai, memantau kesiapan sejumlah warga yang rencananya akan menerima bantuan ternak babi. Kasatgas Binmas Noken Polri Kombespol Eko Sudarto mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan bagi warga Yahukimo agar mampu berdaya secara ekonomi dengan membudidayakan babi sebagai hewan ternak.

Tim Binmas Noken Polri tersebut memantau langsung dua lokasi kandang ternak Babi di kota Dekai yang terletak di kampung Siep Asso dan kampung Lanny.

“Dari hasil pemantauan, kedua kelompok ini telah seratus persen siap dengan kandang babi mereka, tinggal menunggu proses kedatangan hewan ternak yang nanti akan langsung dikelola oleh masing – masing kelompok dimana hasil budidaya ternak babi tersebut untuk membantu perekonomian masyarakat setempat dari Polri,” kata Eko melalui pesan elektronik yang diterima Jubi, pada Kamis (30/8/2018).

Disela – sela kegiatan pemantauan spot kandang Babi, Tim Binmas Noken Polri yang bekerja sama dengan BabyNeds.co.id juga memberikan bantuan pakaian kepada masyarakat di kedua kampung tersebut.

“Kunjungan kami mendapat respon yang positif dari warga masyarakat di kedua kampung tersebut, salah satunya di kampung Siep Asso Dekai,” katanya.

Ikon Asso satu anggota kelompok ternak babi Siep Asso mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya terhadap pihak kepolisian dalam hal ini Binmas Noken Polri yang telah membantu masyarakat hingga ke daerah pedalaman Papua. (*)

Loading...
;

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top