Follow our news chanel

Previous
Next

Sidang ke-1 GJRP Papua Jemaat Eklesia Elelim Yalimo

papua-plt-ass-ii-sekda-yalimo
Plt Asisten II Sekda Kabupaten Yalimo, Yacobus Yadlel Mabel (memakai masker) – Jubi/Humas Pemkab Yalimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dalam rangka membahas berbagai agenda program kegiatan jangka pendek maupun jangka panjang, Gereja Reformasi Papua Jemaat Eklesia Elelim Klasis Landikma Kabupaten Yalimo, menggelar sidang ke-1, Rabu (29/9/2020).

Kegiatan yang digelar di Elelim –ibukota Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua– selama dua hari, 29-30 September, dibuka resmi oleh Plt Asisten II Sekda Kabupaten Yalimo, Yacobus Yadlel Mabel, dan dihadiri peserta sidang, jemaat, serta tamu undangan lain.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Yalimo, Plt Asisten II Sekda Kabupaten Yalimo, Yacobus Yadlel Mabel, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada GJRP Papua Jemaat Eklesia Elelim Yalimo, yang telah melaksanakan kegiatan sidang ke-1.

“Program ini yang akan menunjang pembangunan gereja seperti pembangunan iman jemaat maupun pembangunan non-fisik. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua, jemaat yang ada di sini, untuk dapat memberikan kontribusi dalam bentuk pikiran yang baik agar program kegiatan yang direncanakan oleh panitia dapat diserap dan dilaksanakan untuk membangunn gereja yang mandiri untuk sekarang maupun jangka panjang,” kata Yakobus Mabel, sebagaimana tertuang dalam rilis pers yang diterima Jubi di Jayapura-Papua, Kamis (1/10/2020).

Baca juga: Pemkab Yalimo berangkatkan tim ke Distrik Benawa

Sementara dalam laporannya, Ketua Panitia Sidang ke-1 GJRP Papua Jemaat Eklesia Elelim Yalimo , Irip Dabi, menyampaikan terima kasih kepada para jemaat yang hadir.

Irip Dabi menjelaskan pokok materi yang dibahas dalam sidang di antaranya : (1) Program Majelis Jemaat Eklesia, (2) Persekutuan Kaum Bapak, (3) Persekutuan Wanita, (4) Persekutuan Anggota Muda, (5) Persekutuan Sekolah Minggu, (6) Pembangunan Gereja baru Jemaat Eklesia, (6) Pendidikan di SMP Eklesia.

Loading...
;

“Tujuh materi ini akan kami bahas karena Firman Tuhan berkata kita melalui Injil untuk iman tetapi kalau kita tidak berbuat sesuatu iman pun mati. Maka iman juga penting, perbuatan juga penting supaya dalam sidang ini melahirkan kasih, persaudaraan, dan mengasihi sesama kita,” pungkas Irip Dabi. (Adv)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top