Follow our news chanel

Sinut Busup salurkan satu ton beras untuk mahasiswa Yahukimo

Sinut Busup saat memberikan bantuan beras 500 kilogram kepada Mahasiswa di Asrama Putra Yahukimo di Perumnas III, Wamena Jayapura – Jubi/Piter Lokon.
Sinut Busup salurkan satu ton beras untuk mahasiswa Yahukimo 1 i Papua
Sinut Busup saat memberikan bantuan beras 500 kilogram kepada Mahasiswa di Asrama Putra Yahukimo di Perumnas III, Wamena Jayapura – Jubi/Piter Lokon.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) Sinut Busup memberikan bantuan satu ton beras kepada mahasiswa Yahukimo, di Jayapura, Papua.

Sinut Busup saat memberikan bantuan kepada mahasiswa di Asrama Putra Mahasiswa Yahukimo mengatakan kehadirannya sebagai anggota DPR Papua, bukan hanya untuk dapil lima saja, melainkan untuk sejumlah masyarakat di Papua.

“Maka dengan berkat gaji saya sendiri yang ada, saya telah menyiapkan beras sebanyak 1 ton untuk memberikan bantuan. 500 kilogram saya bantu di asrama putra dan sisanya akan berikan ke asrama putri dan lainnya,” kata Sinut Busup.

Ia mengatakan mahasiswa sebagai agen perubahan yang akan membangun di Yahukimo ke depan suatusaat. Jika saat itu tiba, sejumlah mahasiswa ini juga akan memberikan bantuan yang sama.

Sementara itu, Ketua Asrama Yahukimo, Helep Enggalim menyampaikan terima kasih karena Sinut telah mengunjungi asrama mereka.

Karena sebelumnya, mahasiswa hanya dibantu oleh anggota MRP, yakni Diana Matuan. Dan Setelah itu tak ada bantuan oleh siapapun ke mereka di Asrama Yahukimo.

Loading...
;

“Ini bantuan dari salah satu kakak kami, dan bantuan seperti ini sebelumnya sudah mengunjungi kami dengan penyemprotan disinfektan di sekitar Asrama dan kedua kali lagi kakak datang membawa bahan makanan (Bama), Puji Tuhan. Kita punya orang banyak tetapi tidak pernah datang membawa Bama selain MRP sebelumnya,” katanya.

Ia menjelaskan, Asrama Yahukimo di Jayapura dihuni oleh sekitar 300 orang dan sangat kesulitan memperoleh makanan karena kebijakan pembatasan sosial ini.

“Mohon Pemerintah Daerah dan Kaka lain untuk perhatikan kami di Asrama. Karena Mahasiswa adalah agen perubahan di Yahukimo,” kata Helep Enggalim.(*)

Editor: Edho Sinaga

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top