Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Siswa siswi YPK harus jadi teladan

Para alumni mengikuti acara peringatan hari jadi Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) ke-59 di halaman SMP YPK Diaspora Kota Raja - Jubi/Hengky Yeimo.
Siswa siswi YPK harus jadi teladan 1 i Papua
Para alumni mengikuti acara peringatan hari jadi Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) ke-59 di halaman SMP YPK Diaspora Kota Raja – Jubi/Hengky Yeimo.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Pengelola Sekolah  Wilayah Yayasan Pendidikan Kristen Kota Jayapura Clemens Meset mengatakan siswa-siswi yang kini sedang belajar di berbagai sekolah yang dikelola Yayasan Pendidikan Kristen harus menjadi tauladan dan menunjukkan iman kekristenannya. Clemens juga meminta para siswa tingkat akhir sekolah YPK mempersiapkan diri agar berhasil dalam Ujian Nasional.

Harapan itu disampaikan Meset di sela perayaan hari jadi Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) ke 57 di SMP YPK Diaspora, Kotaraja, Jumat (8/3/2019). “Saya harap para siswa harus belajar dengan baik, demi masa depan mereka, orangtua, dan sekolah. Oleh sebab itu, dengarkanlah nasihat orangtua dan sekolah,” kata Meset.

Siswa siswi YPK harus jadi teladan 2 i Papua

Ketua panitia peringatan hari jadi YPK ke-57, Jack Komboy menyatakan forum alumni yang baru terbentuk diharapkan mampu memberi solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi YPK dalam memajukan kualitas pendidikan di Papua. Komboy menyatakan para alumni akan memotivasi para siswa sekolah YPK untuk meneruskan tradisi sekolah YPK mencetak pemimpin di tanah Papua.

“Kami akan terus memberikan motivasi kepada adik-adik kami. Mereka harus terus semangat untuk belajar, berjuang. Yang lebih penting lagi, mereka harus menjadi pribadi yang taat pada gereja dan ajaran gereja, patuh kepada orangtua, dan bisa menjadi pribadi yang berguna bagi masyarakat,” kata Komboy.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top