HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Softball Putri Papua Raih Kemenangan Perdana

Tim Softball Papua usai pertandingan melawan Kalimantan Tengah-Jubi/Islami
Tim Softball Papua usai pertandingan melawan Kalimantan Tengah-Jubi/Islami

Bandung, Jubi – Tim Softball Puteri Provinsi Papua berhasil meraih kemenangan perdana pada babak penyisihan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Lapangan Softball Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Jawa Barat, Selasa (20/9/2016).

Tim Softball Papua mengalahkan tim Kalimantan Tengah dengan skor akhir 7-4. Kemenangan putri mutiara hitam itu diraih setelah mereka mampu bermain taktis dan cepat.

Fince Pigai dan kawan-kawan berhasil mencetakย  2 poinย  berturut-turut diining (babak) pertama, kedua dan ketiga. Diiining keempat, tim Papua mendapatkan 1 poin. Sementara itu, Tim Softball Putri Kalimantan Tengah memperoleh 2 poin diining ketiga dan 1 poin diining ke enam dan ketujuh.

Sesuai hasil Pra PON Softball Puteri yang disahkan Pengurus Besar Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (PERBASASI) Desember 2015, tim yang lolos ke PON XIX Jawa Barat berjumlah 8 tim, namun karena Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mengundurkan diri maka hanya 7 tim berlaga di PON yakni Provinsi Papua, Papua Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat. (*)

Baca juga  Delapan Besar ISL: Kartu Kuning Diputihkan, Kecuali Kartu Merah untuk Gerald

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa