Follow our news chanel

Previous
Next

Sopir angkot minta terminal Pasar Pharaa segera direnovasi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Sentani, Jubi – Sejumlah sopir angkutan kota (angkot) jurusan terminal Pasar Pharaa Sentani meminta agar terminal pasar ini segera direnovasi.
 
Lima bangunan baru Pasar Phara disebut sudah mulai ditempati oleh para pedagang. Intensitas aktivitas jual-beli di pasar dan terminal ini pun akan meningkat.
 
“Bangunan baru sudah mulai ditempati dan beberapa belakangan ini. Aktivitas di pasar dan terminal terus meningkat sementara tempat untuk parkir bagi kendaraan kita sangat memprihatinkan sekali. Oleh sebab itu, kami minta agar pemerintah segera mengambil langkah terhadap persolan ini,” kata salah satu sopir angkot, Yakonias, ketika ditemui Jubi di Sentani, Rabu ( 24/5/2017).
 
Meski demikian Yokinas tak menyebutkan volume kendaraan yang melintasi kawasan dan areal terminal Pasar Pharaa.
 
Sopir lainnya, Jumanto pun menuturkan hal serupa. Ia mengatakan Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura dan dinas-dinas terkait lainnya harus memperhatikan jalur-jalur trayek di daerah ini.
 
“Sudah banyak mobil atau kendaraan roda empat yang mulai bertambah di terminal ini. Untuk itu kami harap dinas terkait bisa mengurusnya dengan baik, sehingga jangan ada gesekan antar kami para sopir di terminal ini,” kata sopir angkutan jurusan Sentani-Dosai- Depare itu. (*)
 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top