HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Sri Lanka tangkap warga Suriah terkait teror bom

Ilustrasi penangkapan, pixabay.com
Sri Lanka tangkap warga Suriah terkait teror bom 1 i Papua
Ilustrasi penangkapan, pixabay.com

Polisi mengatakan jumlah orang yang ditangkap sejak Minggu telah meningkat menjadi 40 orang,

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Kolombo, Jubi – Polisi Sri Lagka telah menahan satu warga Suriah di antara 40 orang yang diperiksa dalam penyelidikan serangan bom saat Paskah pada Minggu (21/4/2019) lalu. Sementara itu, jumlah korban tewas akibat serangan bom di beberapa gereja dan hotel, telah bertambah menjadi 321 orang.

Sri Lanka tangkap warga Suriah terkait teror bom 2 i Papua

Beum jelas identitas warga Suriah yang ditangkap itu, namun sumber intelijen Amerika Serikat mengatakan serangan tersebut menunjukkan tanda-tanda perbuatan kelompok garis keras ISIS.

Berita terkait : Serangan gereja dan hotel di Sri Lanka tewaskan ratusan orang

Sementara itu, pemerintah Sri Lanka menghadapi peningkatan tekanan karena dianggap tidak menyikapi peringatan yang muncul bulan ini tentang kemungkinan bahwa suatu kelompok ekstremis Islam dalam negeri akan melancarkan serangan ke gereja-gereja.

Polisi mengatakan jumlah orang yang ditangkap sejak Minggu telah meningkat menjadi 40 orang, yang sebagian besar di antaranya adalah warga Sri Langka. Pemeriksaan terhadap mereka kemudian mengarah pada penahanan warga Suriah tersebut.

Loading...
;

“Dia ditangkap setelah pemeriksaan dilakukan terhadap para tersangka setempat,” kata salah satu sumber tersebut menyangkut penahanan sang warga Suriah.

Pemerintah Sri Langka memberlakukan status darurat dengan ketentuan polisi mendapat wewenang lebih luas untuk menangkap dan melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka walaupun tidak ada perintah dari pengadilan. (*)

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa