SSB Bola Mania , Borong Tropi Kemerdekaan CUP U-17 Tahun

 

Para Pemenang pertandinga Kemerdekan CUP U-17 - Jubi , niko
Para Pemenang pertandinga Kemerdekan CUP U-17 – Jubi , niko

Sorong, Jubi –  SSB. Bola Mania A , Sukses meboyong Tropi  Kemerdekaan CUP  U-17 tahun , yang di selengarakan  Korem 171 PVT.  Batalion 752 Sorong dan Kodim 1704 sorong  , usai menang Dramatis atas SSB. Bola Mania B  Lewat drama adu finalti di lapangan sepakbola Makorem 171 PVT sorong dengan skore  5-4. Pada partai Grand Fina  Kemerdekaan CUP- U-17 tahun di lapangan korem 171 Sorong  Rabu, (12/8/2015 )

Babak pertama Pluit di bunyikan  kedua tim  yang bermain ngotot dalam derbi Bola Mania   Rabu, (12/8/2015 ) Sore di lapangan sepakbola Makorem 171 sorong ini  ,sempat membuat   situasi pertandingan  cukup menarik  . Namun al hasil 45 menit babak pertama keduanya belum juga mampu menunjukan Ketajaman dari masing-masing penyerangnya Skore 0-0 alias kacamata bertahan hingga turun minum .

Memasuki babak kedua , intesitas serangan  mulai ditunjukan anak asuh Mulyono geroda ini , Alhasil  pertengahan babak pertama . memanfaatkan bola mati  Buah pelanggaran pemain Bola Mania  A menit ke 56 babak kedua ,Henry Riyanto yang di percayakan mengeksekusi bola mati  tersebut sukses memecah kebuntuan Bagi bola Mania B  menjadi 1-0 . Tertinggal Kosong satu  Yosias lawalatan dan kawan-kawan gencar memainkan Bola di area lawan hingga menit Ke 76 babak ke dua , tidak terlalu lama memanfaatkan bola Ribon penjaga Gawang bola Mania B,  Binson Tanggarery yang berada di Depan gawan Tim B, akhirnya dengan sempurna memasukan bola ke gawang Tim B sekaligus Menyamakan keduduknan menjadi 1-1. Tidak ada lagi peluang tercipta hingga 90 menit waktu normal berakhir  skore 1-1 bertahan hingga usai .

Kedudukan sama Kuat 1-1 , kedua Tim menetukan Nasibnya sebagai The Champoin Kemerdekaan HUT RI ke- 70 tahun  17 agustus 2015 ini , lewat Drama Adu Finalti  . 4 Penendang SSB Bolamania A sukses menjalankan Tugasnya , sementara  2 penendanga SSB. Bola Mania B, gagal sehingag agregat 5-4 memastikan SSB. Bola Mania A keluar sebagai Juara Pertama.

Semenatra Juara Ke dua di Raih SSB. Bola Mania B, dan Juara 3 di Raih WWW

Dom .

Loading...
;

Komandam Kodim 1704  sorong Letnan Kolonel Infantri . Aulia Fahmi Dalimunte, S.Sos  mengungkapakan 10 hari pelaksanaan  Ivent ini ,    telah Nampak bibit mudah sepakbola di Kota sorong .   yang perlu menjadi perhatian  untuk di bombing dan di arahkan  lebih baik  , meski hanya melibatkan 9 tim namun antrusian  peserta cukup banyak sehingga   perlu di lakukan Ivent-Ivent lebih besar dengan melibatkan banyak peserta “  Sepeuluh hari sudah bisa terlihat Bibit mudah kalau , di gelar dengan skala besar  pasti akan muncul lagi bibit baru  yang lebih banyak “ Ujarnya .

Sementara Pelatih SSB. Bola Mania Mulyono geroda yang di mintai tanggapananya berharap , kiranya Ivent ini menjadi tolak ukur anak asuhnya untuk menatap  ivent-ivent selanjutnya yang tidak kalah mnetang  , sehingga dirinya berharap anak asuhnya jangan terlarut dengan kemenangan yang di raih , untuk tetap Giat berlatih “ Kita jangan puas dengan hasil ini , ada  sesuatu yang lebih menantang kedepan , mereka masih mudah masih panajang perjalanannya “ katanya .

Usai Upacara Penutupan di lanjutkan dengan pembagaian Hadiah , Juara 1 Mendapatkan Tropi tetap  dan Uang pembinaan Rp. 2.500.000, kemudian Juara 3 , Tropi tetap Uang pembinaan , Rp. 2.000.000.00, sedangkan Juara 3 Tropi tetap dan Uang pembinaan Rp.1.500.000.00 . ( Niko MB)

 

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top