Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

SSB Supyor wakili Papua ke final Nasional Danone 2020

SSB Supyor wakili Papua ke final Nasional Danone 2020 1 i Papua
Foto bersama SSB Supyor (berdiri) dan SSB Nafri A (jongkok) di Final Regional Papua Aqua Danone Nations Cup 2020 – Jubi/dok Aqua DNC 2020.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sekolah Sepak Bola (SSB) Supyor dari Kabupaten Supiori berhasil menjuarai final regional Aqua Danone Nations Cup (Aqua DNC) zona Papua 2020.

Bertanding selama dua hari (14-15 Maret 2020) di lapangan IPDN Kampus Papua di Bumi Perkemahan, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, SSB Supyor sukses mengungguli tim SSB Nafri A dengan skor penalti 2-1.

SSB Supyor wakili Papua ke final Nasional Danone 2020 2 i Papua

SSB Supyor akan bergabung dengan 25 tim lainnya dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan juara Nasional dan menjadi wakil Indonesia dalam Final Dunia Danone Nations Cup 2020 di Jakarta pada Oktober mendatang.

“Kami sangat bersyukur seluruh pemain menunjukkan performa dan kerja tim yang solid. Tidak lupa pula kami berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan seluruh pihak yang telah mendukung anak-anak untuk dapat mencetak prestasi gemilang,” kata pelatih SSB Supyor, Fritz Peter Kurni.

“Tantangan di depan akan semakin berat. Oleh karena itu, kami akan terus berlatih dan berusaha tampil maksimal agar dapat membanggakan Papua di tingkat nasional,” tambah Peter Kurni.

Tahun ini, babak kualifikasi regional Aqua DNC hadir di 12 wilayah di seluruh Indonesia, di mana 7 wilayah di antaranya akan melaksanakan pertandingan kategori putri. Papua sendiri menjadi wilayah kedua yang disinggahi Danone-Aqua setelah Sulawesi Selatan untuk mencari talenta sepak bola muda sekaligus mengajak lebih banyak keluarga Indonesia menemani anak-anak main di luar agar bisa hidup lebih sehat bersama-sama.

Loading...
;

“Kami mengucapkan selamat kepada SSB Supyor atas keberhasilannya dalam menjuarai Final Regional AQUA DNC di Papua. Semoga pencapaian ini menjadi kebanggaan bersama,” kata Marketing Manager Danone-Aqua Jeffri Ricardo dalam rilis yang diterima Jubi, Selasa (17/3/2020).

“Sesuai dengan tema AQUA DNC tahun ini, ‘Saatnya Main Di Luar’, kami ingin mengajak lebih banyak keluarga Indonesia untuk mengajak dan menemani anak-anak untuk main di luar. Mari bersama-sama kita berikan dukungan kepada tim yang akan bertanding dengan hadir dan meriahkan stadion,” katanya.

Sejalan dengan visi Danone One Planet, One Health, tema “Saatnya Main di Luar” dipilih untuk mendorong keluarga Indonesia agar hidup lebih sehat melalui olahraga, hidrasi sehat, dan lingkungan yang sehat.

Pertandingan Aqua DNC 2020 berikutnya akan digelar di wilayah Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Jawa Timur, Bali, DI Yogyakarta, Nusa Tenggara Timur (NTT), Aceh, Jawa Barat, dan DKI Jakarta. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top