HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Status Bio diputuskan besok

Bio Paulin saat menjalani latihan bersama Persipura di Stadion Mandala, Jumat (29/3/2019) pagi tadi - Jubi/Roy Ratumakin.
Status Bio diputuskan besok 1 i Papua
Bio Paulin saat menjalani latihan bersama Persipura di Stadion Mandala, Jumat (29/3/2019) pagi tadi – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

 Jayapura, Jubi – Bio Paulin merupakan salah satu pemain yang mengikuti trial bersama Persipura Jayapura. Bio merupakan pemain belakang yang sempat berkostum Persipura pada tahun 2007 hingga 2017 lalu.

Demi memperdalam skuad khususnya di lini belakang, manajemen pun memanggil pemain yang bernomor punggung 45 tersebut untu mengikuti trial.

Status Bio diputuskan besok 2 i Papua

Terkait dengan status sang pemain, Luciano Leandro selaku pelatih kepala Persipura jayapura mengaku malam nanti dirinya akan bertemu dengan manajemn untuk membicarakan nasib Bio Paulin di Persipura.

“Sebentar saya, dokter tim, dan manajemen akan membicarakan nasib Bio di tim,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Jumat (29/3/2019) usai latihan tim di Stadion Mandala, Jayapura pagi tadi.

Kata Luci, kualitas individu dan skill dari Bio Paulin tentu tidak diragukan lagi, namun ada beberapa faktor yang harus dibicarakan secara intes dengan pihak manajemen. Bio sudah lama berkompetisi di liga Indonesia. Dia adalah pemain hebat, dari skil individu dan teknik dia bagus, tapi ada beberapa faktor yang harus kita lihat,” ujarnya.

Dari jawaban sang pelatih, bisa disimpulkan bahwa sang pemain akan berat untuk kembali mengenakkan jersey kebanggaan Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. Pasalnya, sang pemain pernah berkutat dengan cidera yangg cukup panjang kala berkostum Sriwijaya FC dan Persib Bandung dua tahun belakangan ini.

Loading...
;

“Semua keputusan ada di tangan pelatih kepala. Memang kita lihat, khusus untuk pertahanan tim masih ada celah, untuk itu kami panggil Bio datang ikut trial. Kalau tidak cocok, kami akan cari lagi,” ujar Asisten Manajer (Asmen) Persipura Ridwan Madubun belum lama ini. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa