Follow our news chanel

STH Umel Mandiri ambisi rebut JWW Cup

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – STH Umel Mandiri yang kampusnya seatap dengan tim Amik Umel Mandiri juga tidak mau kalah. Kakak-beradik ini sangat sama-sama serius menyiapkan diri tampil buat pada piala JWW Cup.

Pelatih STH Umel Mandiri Hafis yang ditemui jubi di lingkungan kampus Umel Mandiri, di Kotaraja, Sabtu (25/2/2017) menyatakan, timnya punya ambisi tinggi meraih juara JWW cup 2017.

“Target kita tampil sebagai juara. Kita telah lakukan persiapan sejak November tahun lalu,” tegas Hafis.

Namun pemusatan latihan sedikit terganggu, disebabkan sebagian pemain belum bergabung dengan tim karena belum balik dari liburan.

“Minggu ini kami tidak latihan efektif, tetapi pada minggu berikutnya kami akan kembalikan peforma pemain lagi,” bebernya.

Soal kesiapan atministrasi, Hafis bilang seluruh dokumen pemain sudah mereka serahkan kepada pihak panitia pelaksana.

Loading...
;

“Tinggal kami menunggu kabar dari panpel terkait technical meeting berikutnya,” ujarnya.

Pelatih yang suka humoris ini menyatakan secara tim, pasukannya sudah siap. Hasil evaluasi dari uji coba lawan tim divisi utama Persipura, Volta PLN kekuatan kami sudah cukup untuk hadapi piala turnamen antar kampus ini.

Di tempat yang sama salah satu STH Umel Mandiri Septian Wetipo, mengatakan kesiapan fisik mereka masih diatas rata-rata.

“Kekompakan tim dalam bermain sudah bagus. Tetapi kami masih harus lakukan uji coba lagi mengasah mental bertanding,” katanya mengevaluasi.

Ansen Konorop, pemain lain menambahkan mereka sudah siap, namun ada berapa pemain yang belum hadir karena masih liburan di luar Jayapura.

“Kami masih menunggu untuk memantapkan serta mengasah tim secara menyeluruh,” demikian Ansen Konorop. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top