Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Stiper lakukan serah terima jabatan ketua

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Yayasan Pegunungan Bintang Santo Tomas Aquinas Jayapura mengelar acara serah terima jabatan ketua Stiper Santo Tomas Aquinas dari Aloysius Kowenip kepada Pelaksana Tugas (Plt) Karlos Matuan.

Karlos Matuan mengatakan, tugasnya adalah menjalankan proses pemiliha Ketua Stiper baru. Tugas lain adalah membangun komunikasi dengan semua stakeholder untuk melakukan proses persiapan pemilihan ketua Stiper periode 2017-2023.

Stiper lakukan serah terima jabatan ketua 1 i Papua

“Terkait dengan perkulihan yang tidak berjalan dengan normal, itu memang beberapa waktu lalu ada kasus atau soal yang terjadi karena Pelaksana Tugas yang ditunjuk oleh Ketua Yayasan dan saya sendiri ditunjuk oleh Ketua Stiper lama,” katanya.

Tugas lain yang akan dilakukan Karlos yang dipilih ketua lama ini adalah akan membagun komunikasi dengan ketua yang dipilih oleh yayasan untuk membicarakan hal ini.

“Tugas saya bagaimana mempertemukan ketua yang dipilih oleh yayasan dan ketua yang dipilih oleh ketua lama, supaya proses perkuliahan ini jangan terhenti oleh urusan-urusan kecil, dan tugas kita adalah bagaimana proses belajar-mengajar ini tetap berjalan dan adik-adik di kampus ini tetap berjalan,” tutur Matuan kepada Jubi Senin (22/2017).

Ketua Stiker lama,  Aloysius Kowenip mengatakan, serah terima jabatan yang dilakukan ini adalah selayaknya yang dilakukan.

Loading...
;

”Itu memang sudah layak, kalau waktunya sudah selesai itu memang sudah aturannya, hanya prosedur saja yang kita tempuh terlalu cepat mengambil alih, ini yayasan ada perbedaan dengan kampus, yang mengatur prosedur kita itu yayasan, kampus itu punya pimpinannya Dikti dan Kopertis,” katanya.

Dana Stiper, katanya, tidak boleh diatur yayasan dan yayasan tersebut garis koordinasi. Setelah ia proses baru dilaporkan ke ketua yayasan.

“Kalau untuk mengesahkan boleh tapi dia tidak bisa mengatur saya,” jelas Aloysius. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top