Follow our news chanel

Previous
Next

Sukseskan PON, Persipura tetap di Klabat

Para pemain Persipura saat merayakan gol yang diciptakan oleh Boaz Solossa saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat beberapa hari lalu - Jubi/Media Officer Persipura.
Sukseskan PON, Persipura tetap di Klabat 1 i Papua
Para pemain Persipura saat merayakan gol yang diciptakan oleh Boaz Solossa saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat beberapa hari lalu – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi kandang Persipura dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga akhir musim.

Pemilihan Stadion Klabat, karena manajemen Persipura ingin agar Stadion Mandala bisa difokuskan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di tanah Papua.

“Kami tidak ingin disalahkan kalau memaksakan (diri) untuk memakai Stadion Mandala sebagai home base Persipura. Apalagi saat ini, stadion (Mandala) dalam proses renovasi untuk PON,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano kepada Jubi, Rabu (4/3/2020).

Kata BTM sapaan akrabnya, ia selalu mendukung pelaksanaan PON di tanah Papua. Apalagi, PON XX diperjuangkan dengan susah payah sehingga Papua dipercaya oleh pemerintah Pusat menggelar even olahraga empat tahunan tersebut.

“Kami target juara di Manado. Kenapa saya lebih memilih Manado, itu lebih aman karena Stadion Mandala saya tidak mau ada yang rusak (fasilitas) karena semuanya di fokuskan untuk PON. Intinya, kami semuanya mendukung PON. Sukses prestasi untuk kontingen Papua,” ujarnya.

Sebelumnya pelatih Persipura Jacksen Tiago berterimakasih kepada manajemen Persipura yang telah berupaya untuk menjadikan Stadion Klabat sebagai home base Persipura musim ini.

Loading...
;

“Anak terlihat seperti bermain di rumah (Stadion Mandala). Banyak dukungan dari luar lapangan (penonton), itu yang buat mereka cukup semangat dan disiplin dalam laga. Saya berharap kami bisa meraih sukses dari laga ke laga,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top