Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Surya Paloh akan hadiri konsolidasi dan pembekalan caleg Partai Nasdem

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Papua, Mathius Awoitauw, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Konsolidasi serta Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) DPR Kabupaten, Kota, Provinsi, serta DPR RI.

Kegiatan tersebut, kata Awoitauw, akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih Kota Jayapura pada November 2018 mendatang dan dihadiri Ketua Umum (ketum) Partai NasDem, Surya Paloh.

Surya Paloh akan hadiri konsolidasi dan pembekalan caleg Partai Nasdem 1 i Papua

Dikatakan, ada 800 lebih caleg dari Partai NasDem yang akan hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk 15 kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem serta Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

“Dalam rapat konsolidasi ini kita akan bicara untuk bagaiamana NasDem merebut banyak kursi untuk DPR, DPRP, dan DPR RI. Termasuk di dalamnya untuk memenangkan Presiden dan Wakil Presiden pada pemilihan 2019 mendatang,” jelas Mathius Awoitauw, dalam jumpa pers, di Sentani, Sabtu (27/10/2018).

Awoitauw juga menjelaskan otonomi khusus termasuk agenda penting yang akan dibicarakan dalam rapat konsoidasi tersebut, selain target-target kemenangan NasDem di Papua.

Bupati Jayapura dua periode yang diusung partai NasDem ini mengaku panitia sedang bekerja keras untuk mempersiapkan segala hal untuk suksesnya kegiatan yang digadang-gadangkan akan menjadi kampanye terbesar di Papua.

Loading...
;

“Kita akan birukan semua poros jalan mulai dari Bandara Sentani di Kabupaten Jayapura hingga GOR Cenderawasih di Kota Jayapura. Semua kekuatan dan kader partai akan kita turunkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kita juga akan bicara tentang perubahan dan restorasi Indonesia yang dimulai dari Papua,” katanya.

Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan Konsolidasi dan Pembekalan Caleg Partai Nasdem, Benhur Wally, mengaku persiapan kegiatan sedang dilaksanakan mulai dari akomodasi penginapan bagi caleg-caleg dari 28 kabupaten dan 1 kota, hingga fasilitas transportasi yang akan digunakan.

“Awalnya kegiatan akan dilaksanakan di GOR Waringin di Kotaraja tetapi dari kapasitas yang agak minim kita pindah ke GOR Cenderawasih. Diawali dengan apel dan parade Garda Pemuda Nasdem yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan,” ujarnya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top