Follow our news chanel

Tak berpagar di RSUD Yowari bebas dimasuki kapan saja

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Sentani, Jubi –Pelaksana tugas harian  rumah sakit umum daerah RSUD Yowari Kabupaten Jayapura Dr. Petronela Marcia Risamasu mengatakan, rumah sakit itu tidak memiliki pagar. Akibatnya siapapun bisa masuk dari sisi mana pun dan kapan pun.

“Sudah kami bicarakan dan usulkan, apalagi bicara pagar RSUD yang besar di luar gedung dan itu pekerjaan besar jadi mulai dari perencanaan dulu, siapa yang merencanakan, apakah pekerjaan itu ada di RSUD atau ada di instansi lain,” ucapnya.

Petronela berharap, ada dukungan dan kerja sama masyarakat untuk menjaga RSUD dengan baik, karena proses perbaikan tidak bisa serta merta langsung terwujud begitu saja.

Dia  menjelaskan, masih banyak yang harus ditata dan dibenahi di rumah sakit itu. Namun begitu, pihaknya terkendala pada dana.

“Saya menyadari juga dari sisi manajemen masih banyak yang belum kita atur dan saling berkaitan seperti tata tertib pengunjung dan kebersihan,” katnya kepada Jubi di Ruang kerjanya beberapa hari lalu.

Pembangunan pagar RSUD itu adalah salah satu hal paling penting. Ini selalu dibahas dalam setiap rapat.

Loading...
;

“Usulan pembuatan pagar itu sudah kami sampaikan dalam rapat bersama di Kabupaten,” ucapnya,  Selasa (12/6/2018).

Salah satu pengunjung Wendy mengatakan, pagar RSUD ini sangat penting untuk dibangun. “Terbuka begini jadi hewan baik anjing, babi masuk merusak halaman rumah sakit congkel-congkel dan tarik sampah ke sana ke sini,” ucapnya. (*)

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top