Tak latihan, kemana Oh In-Kyun?

Tampak Oh In-Kyun saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.
Tak latihan, kemana Oh In-Kyun? 1 i Papua
Tampak Oh In-Kyun saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gelandang enerjik asal Korea Selatan yang saat ini berjersey Persipura, Oh In-Kyun tak tampak dalam sesi latihan terakhir Persipura di Stadion Mandala sebelum bertolak ke Jakarta untuk menghadapi tuan rumah PS Tira.

Padahal, sesi latihan terakhir tersebut guna memantapkan tim agar Boaz Solossa dan timnya bisa meraih poin penuh, untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara kompetisi Shopee Liga 1, 2019.

Menurut pelatih kepala Persipura, Luciano Leandro bahwa sang pemain sudah meminta izin kepada dirinya dan  juga manajemen untuk bertolak ke Jakarta karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Dia sudah minta izin. Soal izinnya buat apa biar nanti manajemen yang mengatakannya,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Selasa (18/6/2019) di Jayapura.

Kata Luci, walaupun mantan pemain Persib Bandung tersebut tidak bisa bergabung bersama pemain lainnya, Luci tetap memberikan satu slot untuk pemain tersebut ketika tim menghadapi tuan rumah PS Tira yang dihelat pada Minggu (23/6/2019) mendatang.

“Dia pasti masuk dalam tim. Semoga urusannya cepat selesai sehingga dia bisa bergabung dengan tim nantinya di Jakarta,” harap Luci.

Loading...
;

Di tempat terpisah Asisten Manajer (Asmen) Persipura, Ridwan Madubun membenarkan Oh In-Kyun sudah meminta izin ke Jakarta.

“Jadi Oh In-Kyun berangkat ke Jakarta bersama-sama dengan Pak Rudy Maswi dan Pak Heart untuk menghadiri agennya yang menikah di Jakarta pada hari Sabtu lalu. Sebenarnya dengan saya juga, tetapi karena saya ada urusan lain makanya saya tidak ikut,” kata Bento sapaan akrabnya.

Dikatakan, walaupun Oh In-Kyun sudah mendapatkan izin dari manajemen maupun pelatih, sang pemain tetap diberikan materi latihan oleh pelatih fisik.

“Jadi dia juga diberikan materi yang nantinya dia jalani latihan di Jakarta. Oh In-Kyun sendiri tetap di Jakarta sambil menunggu tim di sana,” ujarnya. (*)

Editor : Edho Sinaga

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top