Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

TC Persipura belum diputuskan manajemen

Para pemain Persipura saat menjalani latihan rutin di Stadion Mandala, Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura masih belum memastikan kapan Boaz Solossa dan kawan-kawan menjalani Training Centre (TC), akibat jadwal kompetisi Liga 1, 2019 hingga kini belum ditetapkan secara resmi oleh induk sepak bola Indonesia, PSSI.

Hal ini dikatakan Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena kepada Jubi, Kamis (4/4/2019) di Jayapura.

“Untuk agenda TC memang beberapa hari lalu sudah sempat berdiskusi dengan pelatih. Dia lebih suka program itu berjalan cepat, namun kami harus tahu kapan kepastian kompetisi akan digelar,” katanya.

Meski sudah mendapatkan permintaan dari pelatih Luciano Leandro yang menginginkan pemusatan latihan segera digelar dalam waktu dekat, namun manajemen tak mau asal bergerak sebelum ada kepastian kapan Liga 1 akan digelar.

“Kami tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan di luar perencanaan yang sudah disiapkan. Kami masih mengkhawatirkan potensi penundaan kick-off kompetisi dari jadwal semula yang dipatok bergulir mulai Mei mendatang,” ujarnya.

“Jangan sampai nanti kami sudah TC, tapi sepak mula Liga 1 malah diundur. Intinya, sasaran yang ingin dicapai itu harus terukur. Salah satunya ya pemusatan latihan itu nanti,” ujarnya lagi.

Loading...
;

Sebelumnya pelatih kepala Persipura Luciano Leandro berharap pemusatan latihan dapat segera digelar dalam waktu dekat.

Dia juga ingin Persipura bisa melangsungkan pertandingan uji coba agar persiapan tim benar-benar matang menjelang musim baru.

“Kami ingin cepat menggelar TC, tapi tetap harus berkomunikasi dengan manajemen karena manajemen yang menentukan kapan pastinya. Ada juga rencana laga uji coba ke Timika, tapi lagi-lagi harus menunggu keputusan manajemen,” ujar Luci sapaan akrabnya. (*)

Editor       : Edho Sinaga

 

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top