Follow our news chanel

Previous
Next

Tekan angka Lakalantas, Polres Merauke gencar gelar razia

Tekan angka Lakalantas, Polres Merauke gencar gelar razia 1 i Papua
Razia kendaraan yang dilakukan Satlantas Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Merauke gencar melakukan razia penertiban kendaraan baik roda dua maupun empat. Upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Kasatlantas Polres Merauke, Iptu Fery Mahue yang ditemui sejumlah wartawan Rabu (19/2/2020) mengatakan, pelaksanaan razia dilakukan kapan saja. “Kita melakukan razia di sejumlah tempat. Entah pagi, siang maupun sore hari,” ujarnya.

Dari operasi yang berlangsung tadi pagi selama satu jam, sebanyak 64 pelanggar ditilang. Karena tidak memiliki SIM maupun kelengkapan kendaraan motor.

“Kita langsung tahan sekaligus memberikan blanko tilang. Kali ini operasi dilakukan di pertigaan Jalan Nowari, Kelurahan Seringgu,”

Ditambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia sampai masyarakat sadar berlalulintas, termasuk melengkapi kendaraan motor yang masih kurang SIM dan lain-lain.

Kasubag Humas Polres Merauke, Kompol Suhardi menambahkan, kecelakaan lalulintas sering terjadi, karena pengendara tak membawa dokumen maupun kelengkapan motor mulai dari lampu sein, kaca spion yang tidak dipasang.

Loading...
;

“Itu kan rawan kecelakaan. Setiap kali Satlantas Polres Merauke memberikan sosialisasi. Olehnya perlu kesadaran dari masyarakat,” ujarnya. (*)

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top