Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Telkomsel kenalkan beragam profesi kepada siswa SD

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi -Telkomsel Regional Papua-Maluku menggelar program kepedulian sosial dengan mengajar secara dengan senang. Para relawan pengajar memperkenalkan beberapa profesi yang selama ini jarang diketahui siswa.

“Kami coba memperkenalkan berbagai profesi yang dapat dicita-citakan oleh anak-anak dan membuka wawasan seluasnya-luasnya agar mereka lebih semangat dan termotivasi,” kata Vice President ICTNetwork Management Telkomsel Area Pamasuka, Samuel L Pasaribu, dalam siaran persnya.

Telkomsel kenalkan beragam profesi kepada siswa SD 1 i Papua

Program mengajar itu dilaksanakan ke dua kalinya dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) HElp-Raise-actiOn-tEach-Share (HEROES) dalam bidang pendidikan, yang sebelumnya dilaksanakan pada 29 Juli 2017 lalu.

“Pada pelaksanaan kali ini, HEROES digelar di SD Inpres Syuru Agats, Asmat – Timika pada Jumat, 20 Oktober 2017,” kata Samuel.

Samuel juga  menjadi volenteer sebagai pengajar mengatakan Telkomsel sebagai operator telekomunikasi yang hanya ada di Agats berkewajiban tidak hanya memberikan akses dan layanan telekomunikasi, namun juga peduli kondisi sosial sekitar.

“Semoga hadirnya CSR ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak kita sebagai penerus bangsa untuk menggapai cita-citanya,” kata Samuel, menjelaskan.

Loading...
;

Di akhir program, para pelajar juga diajak menuliskan cita-cita mereka dalam bentuk Hand of Hope di bentangan kain. Selain itu, Telkomsel juga memberikan bantuan perlengkapan alat tulis dan peralatan kebersihan kepada sekolah.

Para pengajar dalam program ini adalah Karyawan Telkomsel dan Mitra Nokia. “Telkomsel tidak hanya hadir ke daerah-daerah pelosok saja, namun program CSR HEROES hadir di sana dan tetap berlanjut,” katanya.

Kepala Sekolah Dasar (SD) Inpres Syuru, Abraham Yakairem mengucapan kasihnya kepada Telkomsel yang hadir lewat  program CSR HEROES ini di sekolahnya. “Materinya yang disampaikan kepada anak didik kami sangat baik, mereka sangat senang,”Abraham.

Menurut dia, kegiatan itu jarang yang ada khususnya di Agats. Ia berharap anak didiknya semakin termotivasi menggapai cita-citanya. “dan Telkomsel selalu jaya” katanya.

SD Inpres Syuru merupakan sekolah tertua di Agats yang telah berdiri sejak tahun 1982. (*)

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top