HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Telkomsel terus mendukung kebijakan penanganan pandemi Covid-19

Dok. Telkomsel
Dok. Telkomsel

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, 17 Mei 2020 – Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro menyatakan Telkomsel terus mendukung kebijakan pemerintah dalam dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Telkomsel menerapkan secara terukur adaptasi atas pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maupun skenario “The New Normal” di seluruh lini perusahaan, sambil memperhatikan perkembangan dan kondisi terkini pandemi COVID-19.

Setyanto Hantoro menyatakan berbagai adaptasi atas penerapan PSBB dan skenario “The New Normal” itu terus dievaluasi secara berkala, dan memantau perkembangan terkini dari Gugus Tugas COVID-19. “Telkomsel telah melakukan berbagai sosialisasi secara intensif kepada seluruh karyawan sekaligus menerapkan berbagai kebijakan internal dengan menyesuaikan status pandemi,” kata Setyanto.

Menurutnya, kebijakan internal itu diantaranya membentuk tim Task Force Business Continuity Management. “[Task force itu] mengatur pengelolaan operasional perusahaan secara menyuluruh dalam menghadapi pandemi virus COVID-19,” kata Setyanto.

Telkomsel juga melaksanakan protokol pencegahan penyebaran dengan penyediaan sarana kesehatan, penyemprotan desinfektan di ruang kerja, dan perlengkapan verifikasi, prosedur kunjungan tamu, hingga kebijakan tugas dinas karyawan. Kebijakan Work From Home (WFH) pun diterapkan manajemen Telkomsel.

“Penerapan kebijakan WFH (Work from Home) agar seluruh karyawan dapat menyesuaikan status pandemi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah RI, dengan tetap memastikan layanan untuk pelanggan tetap terjaga sesuai prosedur standar yang berlaku dan periode masa waktunya akan terus menyesuaikan perkembangan yang ada,” kata Setyanto.

Terkait sejumlah unit kerja yang tidak mungkin bekerja secara remote, Telkomsel memberlakukan gilir kerja (shifting). Para karyawan atau petugas lapangan itu juga dilengkapi dengan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) serta bekerja dengan standar operasi kerja yang sesuai standar protokol penanganan penyebaran COVID-19.(*)

Loading...
;

Editor: Admin Jubi

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa