Follow our news chanel

Tenaga kesehatan sangat dibutuhkan di Papua

Dosen bersama Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Uncen usai merayakan dies natalis - Jubi/ Agus Pabika
Tenaga kesehatan sangat dibutuhkan di Papua 1 i Papua
Dosen bersama Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Uncen usai merayakan dies natalis – Jubi/ Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Cenderawasih merayakan dies natalis ke XIV dengan tema “Melalui Dies Natalis Kami Dipersatukan Menjadi Sebuah Keluarga Yang Sehat dan Sepikir”. Kegiatan ini dihadiri Dekan Fakultas dan mahasiswa FKM Uncen.

Dr. Arius Tolotly selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Uncen dalam sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya usia kampus yang ke XIV diharapkan lebih maju lagi seperti kampus-kampus lain di Papua terutama di bidang kesehatan.

“Saat ini di Papua sangat membutuhkan sarjana kesehatan maka para mahasiswa harus fokus kuliah sesuai target waktunya agar kalian yang menyelamatkan generasi Papua saat ini terutama di bidang kesehatan,” katanya, Sabtu (13/7/2019).

Ia juga berharap untuk putra-putri Papua yang mengenyam perkuliahan khususnya di jurusan kesehatan untuk selalu fokus menyelesaikan studinya, karena di Papua masyarakat sangat membutuhkan kehadiran tenaga kesehatan.

Sementara itu Ones Sama, ketua Panitia menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para dosen, senior dan mahasiswa yang terus bergandeng tangan untuk selalu hadir memberikan motivasi.

“Di momentum diesnatalis ini kami harap kekompakan ini terus di jaga agar kebersamaan ini terus berlanjut hingga akhir studi sehingga kami bisa membanggakan orang tua, dan bisa mengabdi di masyarakat kita sesui jurusan yang kami miliki,” katanya. (*)

Loading...
;

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top